Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obyek Wisata Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung - Sebuah tempat wisata di Bandung yang sangat megah dan menawarkan banyak sekali wahana permainan bagi para pengunjung yang datang. Disini Anda dapat menikmati berbagai jenis permainan yang menyenangkan, dan asiknya lagi disini Anda tidak perlu takut kehujanan maupun kepanasan, karena semua wahana permainan berada di dalam ruangan. Kami Yoshi Tour menyediakan tiket Trans Studio Bandung dengan harga yang murah untuk rombongan tour Anda yang memiliki rencana liburan ke Trans Studio Bandung. Selain itu kami juga menyediakan Paket wisata Trans Studio Bandung yang dapat mempermudah akses perjalanan wisata Anda.

Trans Studio Bandung adalah Sebuah taman bermain di dalam ruangan yang dikelola oleh Trans Corp. Dibangun untuk menyusul kesuksesan dari Trans Studio Makassar. Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata di Bandung yang megah dan cocok untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang memiliki rencana untuk liburan ke kota Bandung. Cocok dikunjungi untuk segala usia mulai dari balita sampai dengan dewasa.
Trans Studio Bandung.
Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung merupakan wahana wisata dalam ruangan yang terbesar di Indonesia. Di dalam Trans Studio Bandung terdapat lebih dari 20 wahana permainan menyenangkan dan juga banyak sekali hiburan yang ada di dalam 3 kawasan besar dengan mempunyai tema unik dan berbeda.

Disini para pengunjung juga dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera maupun jadi orang yang ada di belakang layar dari tayangan-tayangan terfavorit yang ditampilkan di TRANS TV serta TRANS 7.

Kapan saja dan darimana saja Anda yang ingin liburan ke Trans Studio Bandung, kami Yoshi Tour siap untuk mengantarkan liburan Anda dan membuatnya lebih mudah, menyenangkan. Untuk Informasi Trans Studio Bandung lebih lengkap bisa Anda baca dengan klik disini.

Post a Comment for "Obyek Wisata Trans Studio Bandung"