Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Trans Studio Bandung Terbaru 2023

Harga Tiket Trans Studio Bandung Murah Terbaru - Ingin berwisata menuju Trans Studio Bandung yang megah dan mengagumkan? pasti akan sangat menyenangkan sekali bisa menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarga ataupun kerabat terdekat di Trans Studio Bandung yang merupakan wahana wisata di dalam ruangan terbesar di Indonesia bahkan juga terbesar di Asia.

Selain menjual paket wisata Bandung dan menawarkan jasa Rental Mobil Bandung, kami Yoshi Tour juga merupakan agen resmi yang jual tiket Trans Studio Bandung dengan harga yang lebih murah. 

Kami menyediakan untuk Rombongan ataupun untuk Perorangan, sesuai dengan keinginan Anda mau membeli berapa tiket.

Harga tiket Trans Studio Bandung murah yang kami tawarkan kepada Anda ini ada 2 variasi harga yaitu untuk hari biasa dan untuk hari libur. 

Kami menjual tiket Trans Studio Bandung dengan harga murah karena kami memang di tunjuk langsung oleh Trans Studio Group untuk menjadi agen resmi yang menjualkan tiket Trans Studio Bandung.
Agen resmi tiket Trans Studio Bandung
Agen tiket resmi Trans Studio Bandung
[Update 03-08-2023]

Harga tiket Trans Studio Bandung

Tiket Trans Studio Bandung yang kami tawarkan adalah dibawah harga standarnya dan pasti jauh lebih murah, terlebih lagi jika Anda membeli banyak. 

Harga wajar tiket masuk trans Studio Bandung untuk Senin - Jumat : Rp. 170.000,-  dan pada hari Sabtu - Minggu dan Hari Libur : Rp. 270.000,- harga ini berlaku untuk semua usia termasuk anak-anak.

Jika Anda menginginkan pelayanan lebih baik bisa menggunakan biaya tambahan untuk VIP Access senilai Rp. 250,000,- VIP Access merupakan jalur antrian yang jauh lebih cepat yang terpisah dari antrian reguler atau antrian biasa. 

Harga ini juga berlaku untuk semua wahana dan atraksi yang ada di dalam Trans Studio Bandung sepuasnya atau Anda juga dapat berkali-kali menikmati satu wahana yang Anda suka.

Tiket untuk masuk ke Trans Studio Bandung menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu yaitu Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash ini dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi di setiap outlet yang ada di dalam Trans Studio Bandung.

Berikut adalah wahana permainan dan fasilitas yang dapat Anda nikmati di Trans Studio Bandung.

20 Wahana di Trans Studio Bandung

  1. Trans City Theater
  2. Yamaha Racing Coaster
  3. Giant Swing
  4. Marvel Super Heroes The Rides 4D
  5. Indosat Vertigo Galaxy
  6. Trans Car Racing
  7. Si Bolang Adventure
  8. Trans Broadcast Museum
  9. Science Center
  10. Dunia Anak
  11. Jelajah
  12. Kong Climb
  13. Sky Pirates
  14. Amphitheater
  15. Captain Blackheart's Pirate Ship
  16. Negeri Raksasa
  17. Dragon Riders
  18. Pulau Liliput
  19. Dunia Lain
  20. Special Effects Action

Mega Cash

Kartu Mega Cash ini berlaku sebagai uang tunai di dalam Trans Studio Bandung, dan saldo Mega Cash juga dapat di tarik lewat Counter Refund yang ada di Straits Kitchen, Trans Studio Mall.

Kartu  Mega Cash yang Anda miliki harus di isi terlebih dahulu dengan sejumlah nominal tertentu sebelum dapat digunakan untuk transaksi. 

Semua transaksi di dalam area Trans Studio Bandung menggunakan kartu ini sebagai alat untuk membayar.

Selain dapat dipergunakan di Trans Studio Bandung, kartu prepaid ini juga dapat digunakan di merchant-merchant lain yang juga bekerja sama dengan Bank Mega.

Penggunaan Kartu Mega Cash

Mega Cash bisa Anda gunakan untuk membayar semua transaksi yang ada didalam area trans Studio Bandung seperti untuk membayar tiket masuk area, makanan atau minuman sampai membeli souvenir. 

Kartu ini juga bisa Anda gunakan di kawasan Trans Studio Mall dan juga gerai-gerai yang memasang logo Mega cash yang ada di luar Trans Studio Bandung dan TSM. 

Untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kartu Mega Cash, tidak diperlukan PIN atau sebuah tanda tangan.

Cara menggunakan Mega Cash.

Lakukan traksaksi sesuai dengan yang Anda inginkan, seperti untuk membeli makanan maupun minuman, ataupun barang, kemudian tempelkan saja Mega cash milik Anda pada Card Reader untuk melakukan proses pembayaran. 

Untuk setiap transaksi yang akan Anda lakukan, Card Reader dari mega Cash akan mendebitkan sejumlah nominal, dan sesuai dengan harga barang yang ingin Anda beli.

Jika Anda menggunakannya untuk membeli tiket masuk dengan Mega Cash, jika transaksi yang Anda lakukan berhasil, maka penghalang pintu masuk atau gerbang utama Trans Studio Bandung akan terbuka.

Untuk Pembelian makanan ataupun minuman dan juga souvenir di merchant, card reader dari Mega Cash juga akan mencetak sebuah struk transaksi.

Mega Cash fungsinya setara dengan uang tunai, dan jika kartu milik Anda hilang, saldo yang tersisa didalam kartu tersebut tidak dapat diganti.

Studio Pass

Kartu Studio Pass yang telah dikeluarkan oleh Trans Studio Makassar juga bisa Anda gunakan di Trans Studio Bandung serta mempunyai fungsi yang sama seperti halnya Mega Cash.

Cara Mengsi Ulang Kartu Mega Cash

Isi ulang kartu Mega Cash bisa dilakukan di lokasi sebagai berikut :

Kasir-kasir di seluruh area Trans Studio Bandung
Kasir Foodcourt Trans Studio Mall (Straits Kitchen)
Cabang Bank mega yang ada di Bandung dan juga Cabang-cabang lain yang melayani isi ulang

Limit Saldo di Mega Cash

Saldo maksimal dari Mega Cash yang tidak terdaftar adalah Rp. 1.000.000,-  dan Proses isi ulang akan ditolak jika saldo sudah melebihi nominal tersebut.

Untuk Mega Cash yang terdaftar, saldo maksimalnya Anda adalah Rp. 5.000.000,-

Sumber langsung dari website resmi Trans Studio Bandung.

Nah untuk Anda yang berasal dari luar wilayah Bandung dan ingin liburan ke Trans Studio Bandung secara rombongan dan membutuhkan banyak tiket masuk, kami menjualnya dengan harga yang lebih murah. Berapapu Anda ingin membeli tiket Trans Studio Bandung ? kami akan melayaninya.

Karena kami adalah agen resmi tiket Trans Studio Bandung yang ditunjuk secara langsung, dan untuk informasi yang lebih lengkap lagi mengenai harga tiket murah yang kami tawarkan dapat langsung menghubungi kontak kami.

Harga Tiket Trans Studio Bandung Agustus 2023

Weekday - Senin - Jum'at   = Rp. 170.000,-
Weekend - Sabtu - Minggu = Rp. 270.000,-

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung ini sudah termasuk untuk bermain sepuasnya dan melihat semua pertunjukkan yang ada di area Theme park atau tiket terusan.

Pemesanan tiket dengan harga lebih murah untuk jumlah pemesanan yang banyak atau untuk rombongan, hubugi kami.

14 comments for "Harga Tiket Trans Studio Bandung Terbaru 2023"

  1. Mantap gan yoshi, jualan tiket juga ya...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. . . Iya Gan Najla, jual Tiket Trans Studio Bandung, Dufan Ancol Jakarta sama The Jungle Bogor juga.

      Delete
  2. Berapa harga tiket trans studiomya gan... Sy maw beli 8 ticket buat tgl 29 maret 2015 gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan hubungi contact service yang tersedia gan...

      Delete
  3. Untuk anak umur thn jg dikenakan tiket yg sma gan ? Tambahan vip 250 rb itu satu orang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trans Studio Bandung memberlakukan untuk semua usia gan.

      Delete
  4. Gan....kalau saya bawa rombongan anak yatim bisa dapat discount tidak ??, rencananya sepuluh hari sesudah hari raya ,mohon feedbacknya ya gan nuhun....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi Customer Service untuk informasi lebih lanjutnya gan.

      Delete
  5. harga tiket 170(bwt hari biasa) ntu uda bisa masuk ke semua wahana pa belum gan.trus kalo belum berapa harga tiket terusan nya.makasih buat yang mau jawab...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukankan diatas sudah tertulis jelas deskripsinya gan ? coba dibaca lagi :) di bawah harga ada deskripsinya kan.

      Delete
  6. Ass..dari kamael tours n advertising (Bogor) rencana Bln Mei 2016 Mo bawa rombongan dari skolahan jumlah peserta skitar 200 org harga tiket brapa Gan? Tolong di kabarin ya! Ini no hp sy 085776513225 (Andri) di antos nya. Haturnuhun

    ReplyDelete
  7. BERAPA HARGA TIKET TRANS STUDIO UNTUK BULAN FEBRUARI 2016

    ReplyDelete
  8. Ka kalo misalkan saya ke TSB trs kan bayar tiket masuk nya seharga segitu nah terus apa harus juga mengisi saldo megacash yg samoe 1jutaan itu

    ReplyDelete