Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan-Jalan ke Pantai Sawarna Yuk ?

Jalan-Jalan ke Pantai Sawarna Yuk ? - Waktu liburan adalah waktu yang sangatlah berharga, lalu kemanakah tujuan Anda ? bagi pecinta wisata Pantai, Anda harus coba untuk Liburan ke Pantai Sawarna yang memiliki keindahan luar biasa. Disini Anda bukan hanya sekedar akan menemukan pantai saja lho, di kawasan wisata Pantai Sawarna juga terdapat Hutan dan Gunung yang memiliki banyak sekali tanaman langka dan membuatnya menjadi semakin indah.

Lokasi Pantai Sawarna terdapat di desa sawarna, kecamatan Bayah, provinsi Banten. Kawasan wisata Sawarna memiliki keindahan bentang alam yang lengkap dengan kondisi yang masih alami dan belum rusak oleh sentuhan tangan manusia yang suka mengexploitasi secara serampangan. Suka dengan yang alami-alami ? cobalah untuk berkunjung ke Pantai Sawarna bersama dengan kerabat terdekat Anda. Untuk Anda yang membutuhkan jasa Tour and Travel untuk akomodasi wisata Anda, Yoshi Tour juga menjual Paket Wisata Pantai Sawarna.

Sedikit foto yang pernah berwisata ke Pantai Sawarna bersama kami Yoshi Tour.
Jalan-Jalan ke Pantai Sawarna bersama Yoshi Tour
Jalan-Jalan ke Pantai Sawarna bersama Yoshi Tour
Liburan besama dengan sahabat pasti sangat menyenangkan sekali dan akan terasa lebih mudah jika membeli jasa Tour and Travel. Tempat wisata Pantai Sawarna ini juga cocok lho untuk para pencinta panjat tebing yang suka dengan tantangan karena bentuk dari artistik tebing yang masih alami.

Selain tebing, di kawasan wisata Pantai Sawarna juga terdapat goa - goa letaknya dekat dengan pantai yang indah ini, jadi para pengunjung bisa bersantai ria menikmati waktu liburan dengan diiringi desiran angin laut ditempat ini. Pengunjung juga bisa menyelusuri goa - goa dan tebing jika menginginkannya.

Disini terdapat satu goa yang letaknya terpisah yaitu goa lalay. ditempat ini juga ada air mengalir yang berasal dari gunung menuju sawah - sawah yang ada di sekitar pemukiman warga. Di tengah indahnya hijau pematang sawah, gemericik air, warna warni bunga yang bermekaran serta kicauan burung - burung semakin membuat terasa begitu alaminya desa sawarna.

Ingin liburan ke Pantai Sawarna bersama kami ? Anda bisa menghubungi kontak yang telah kami sediakan untuk pemesanan paket wisata Pantai Sawarna.

Post a Comment for "Jalan-Jalan ke Pantai Sawarna Yuk ?"