Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H Yoshi Tour ucapkan kepada Anda para pembaca website ini, para pengguna jasa travel kami, para pelanggan kami dan semuanya. Idul Fitri adalah hari raya yang membahagiakan bagi semua yang merayakannya. Pada waktu-waktu Lebaran seperti sekarang ini yang paling ditunggu sudah pasti THR nya kan dan bisa digunakan untuk pergi liburan maupun mudik pulang kampung dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.

Setelah sebulan lamanya berpuasa, kini tibalah saatnya menyambut hari kemenangan dimana tidak ada satupun orang yang merayakannya diperbolehkan untuk berpuasa pada hari pertama Idul Fitri. Hari dimana kita bisa saling memaafkan sesama insan yang mungkin diwaktu sebelumnya pernah ada dosa baik itu secara sengaja maupun tidak disengaja.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H
Untuk Anda yang ingin Lebaran di Bandung, jauh hari sebelum hari lebaran ini kami Yoshi Tour pernah menawarkan kepada Anda paket wisata Lebaran di Bandung. Selain kami menguasai kota Bandung dan sekitarnya, kami juga menyediakan jasa paket wisata di Jawa Barat. Kemanapun Anda ingin liburan ke Jawa Barat, kami Yoshi Tour bisa menjadi solusi bagi Anda.

Kemana saja tujuan wisata ketika lebaran yang menajadi favorite ?

Beberapa diantaranya sebagai berikut :

Trans Studio Bandung
Taman Safari
Taman Mekarsari
Kawah Putih Ciwidey

Dan masih banyak lagi tempat wisata di Bandung yang bisa Anda kunjungi pada waktu Lebaran.

Kami adalah agent tour and travel di Bandung yang menyediakan paket wisata Bandung, Sewa Bus pariwisata Bandung, Rental Mobil Bandung, dan melayani tour di Jawa Barat dan sekitarnya. Percayakan liburan Anda bersama kami Yoshi Tour sebagai pilihan travel agent di Bandung dan nikmati kenyamanan akomodasi yang kami tawarkan dan kami berikan kepada Anda para pengguna jasa tour kami.

Segenap tim dan kru dari Yoshi Tour mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H, Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Post a Comment for "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H"