Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Wisata The Jungle Bogor Murah 2023

Paket Wisata The Jungle Bogor Murah 2023 - Liburan ke Bogor menuju The Jungle bersama dengan rombongan keluarga, kantor, sekolah, kampus atau rombongan wisata lainnya bersama kami Yoshi Tour. Kawasan Bogor terkenal dengan keindahan alam dan suasana Puncak Bogor nya yang menjadi tempat wisata Andalannya. Banyak orang Jakarta yang berkunjung ke Puncak ketika sedang liburan atau sedang merasa jenuh dan penat dengan pekerjaan atau kesibukan sehari-harinya.

Lebih dari itu, Bogor juga mempunyai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selain Puncak, yaitu The Jungle Water Adventure. Karena itu kami Yoshi Tour yang merupakan agent travel di Bandung yang menyediakan Paket wisata Bandung, Rental Mobil Bandung serta Bus Pariwisata Bandung Jawa Barat dan sekitarnya juga menyediakan Paket wisata The Jungle untuk Anda yang ingin liburan ke Bogor.
Paket Wisata The Jungle Bogor
Paket Wisata The Jungle Bogor
Kami juga meyediakan Tiket The Jungle Bogor untuk Anda yang hanya ingin membeli tiket nya saja. Kami merupakan salah satu Agent tiket resmi The Jungle Bogor dan Tiket Trans Studio Bandung. Jadikan liburan Anda lebih berkesan dan lebih menarik bersama dengan kami yang menyediakan fasilitas-fasilitas istimewa bagi para pengguna jasa kami.

Harga pada hari biasa :

30 peserta Hubungi Kami /orangnya
47 peserta Hubungi Kami /orangnya
59 peserta Hubungi Kami /orangnya

Harga pada hari libur :

30 peserta Hubungi Kami /orangnya
47 peserta Hubungi Kami /orangnya
59 peserta Hubungi Kami /orangnya

Harga yang kami tawarkan sudah termasuk :

1. Bus pariwisata terbaru, ac, double led tv, dvd, karaoke, reclining seat,dan cool box
2. Tiket masuk Tempat wisata
3. Makan 1x
4. Tour leader, BBM, Tol, Parkir, Tips supir dan kernet.

Harga murah dan pelayanan yang ramah serta fasilitas yang megah akan kami berikan kepada Anda pengguna jasa kami. Liburan ke The Jungle akan jauh lebih seru jika bersama dengan rombongan orang banyak. Informasi dan lebih lengkap lagi mengenai Itinerary dari paket wisata The Jungle yang kami tawarkan ini dapat secara langsung menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Post a Comment for "Paket Wisata The Jungle Bogor Murah 2023"