Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Wisata Bandung Selatan Kawah Putih 2023

Paket Wisata Bandung Selatan Kawah Putih - Liburan ke kota Bandung selatan yuk? dengan tujuan wisata yang sudah pasti tidak hanya satu dalam satu paket yang kami tawarkan kepada Anda.

Liburan ke kota Bandung akan terasa jauh lebih mudah jika membeli paket wisata, selain akan menghemat waktu, Anda hanya tinggal duduk dan supir sekaligus pemandu wisata akan mengantarkan Anda menuju tempat yang Anda inginkan, gimana asik bukan?

Kami adalah penyedia Paket wisata Bandung dan juga menjual jasa Rental Mobil Bandung, namun sekarang ingin menawarkan sebuah paket wisata untuk liburan ke Bandung selatan, lebih tepatnya adalah berwisata ke Kawah Putih dan sekitarnya yang pasti akan menyenangkan.

Kali ini kami ingin menawarkan Paket wisata murah ke Bandung selatan yang kami tawarkan ini adalah sudah termasuk Mobil, Driver, Bensin, Tol dan Parkir, Tiket masuk Wisata.

Dan yang tidak termasuk seperti makan pribadi dan pengeluaran pribadi lainnya.

Tujuan tempat wisata yang akan kita kunjungi


1. Kawah Putih
2. Kebun Teh Ciwalini
3. Telaga Situ patenggang
4. Kebun Strawberry petik sendri
5. Sentra Kerajinan kulit Cibaduyut
6. Toko Pusat jeans termurah di bandung

Dengan harga yang berbeda apabila pesertanya juga berbeda :
Paket Wisata Bandung Selatan Murah
Paket Wisata Bandung Selatan Murah

Harga Paket Wisata Bandung untuk warga negara Indonesia 2023 :


2 org peserta Hubungi Kami\pax
3 org peserta  Hubungi Kami \pax
4 org peserta  Hubungi Kami \pax
5 org peserta  Hubungi Kami \pax
6 org peserta  Hubungi Kami \pax


Harga Paket Wisata Bandung untuk warga negara Asing 2023 :


2 org peserta  Hubungi Kami /orang
3 org peserta  Hubungi Kami /orang
4 org peserta  Hubungi Kami /orang
5 org peserta  Hubungi Kami /orang
6 org peserta  Hubungi Kami /orang

Harga Paket wisata Bandung Selatan yang kami tawarkan mungkin akan berbeda untuk hari ibur Panjang seperti hari Natal dan Tahun Baru  dan hari libur besar lainnya.

Rute perjalanan paket wisata Bandung Selatan


Untuk rute perjalanannya, perwakilan kami akan menjemput Anda di tempat yang telah di tentukan, bisa di Terminal, Stasiun, atau Bandara kota Bandung.

Kemudian perwakilan kami akan langsung membawa Anda menuju Kawah putih yang memiliki pasir putih dan warna air yang kebiru-biruan untuk liburan disana.

Setelah Anda merasa puas berwisata ke Kawah Putih, perwakilan kami akan mengantarkan Anda menuju kebun Teh Ciwalini untuk perjalanan selanjutnya. Disini Anda dapat foto-foto bersama dengan keluarga ataupun kerabat dekat Anda.

Perjalanan selanjutnya kita akan menuju telaga situ patenggang yang sangat indah dan asri, disini Anda bisa naik perahu utnuk berkeliling di telaga dan bisa berkunjung ke Batu cinta yang berada di seberang situ Patenggang.

Pada rute selanjutnya perwakilan kami akan mengantarkan Anda menuju Kebun Strawberry petik sendri, disini Anda bisa memetik strawbery secara langsung dari pohonnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tour selanjutnya adalah menuju Sentra Kerajinan kulit Cibaduyut, disini Anda dapat berbelanja berbagai macam jenis produk yang terbuat dari kulit asli seperti sepatu, sandal, dompet, tas dan lain sebagainya dengan harga yang sangat murah sekali dan jauh dari harga pasaran karena disini adalah pusatnya.

Wisata Terakhir adalah menuju pusat perbelanjaan jeans Cihampelas yang menawarkan banyak sekali jeans dengan harga yang sangat murah. Anda dapat berbelanja oleh oleh untuk keluarga dirumah disini.

Perjalanan yang terakhir adalah menuju Stastiun Kereta Api atau Bandara Bandung dan acara tour ke Kawah Putih dan sekitarnya sudah selesai.

Update : [14-10-2023] Penyedia paket wisata Bandung dan Jawa Barat Terbaik.

Jika Anda berminat dapat menghubungi kami untuk pemesanan atau untuk yang ingin bertanya-tanya tentang Paket wisata Kawah Putih, dan kami juga menyediakan banyak Paket wisata sesuai dengan pilihan Anda.

Post a Comment for "Paket Wisata Bandung Selatan Kawah Putih 2023"