Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Wisata Bandung Murah Terbaik 2022

Paket Wisata Bandung Murah Terbaik 2022 - Berwisata ke Bandung akan jauh lebih menyenangkan jika Anda membeli paket wisata.

Alasannya cukup banyak dan diantaranya adalah karena sudah pasti Anda akan jauh lebih mudah dan merasa nyaman untuk berwisata dan tidak udah pusing lagi memikirkan segala sesuatunya, dan pasti tidak akan menghabiskan banyak waktu yang sia-sia.

Banyak sekali keuntungan yang dapat Anda nikmati jika membeli Paket Wisata Bandung Hemat yang kami tawarkan untuk Anda para wisatawan yang ingin liburan ke Bandung.

Dalam satu paket, sudah termasuk dengan Kendaraan, pemandu wisata / Tour Guide, dan Anda hanya tinggal duduk manis sambil menikmati saat-saat berwisata di kawasan Bandung.

Untuk itu kami ingin menawarkan kepada Anda sebuah Paket Wisata Bandung Murah dan berkualitas dengan harga special.

Paket Wisata Bandung

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah

Harga Paket Wisata Bandung Murah November 2022

Harga mulai dari : Rp 199.900,- /pax

DayPrice
Jumlah PesertaHarga/Pax
9 OrangRp 235.000,-/Pax
8 OrangRp 255.000,-/Pax
7 OrangRp 199.900,-/Pax
6 OrangRp 225.000,-/Pax
5 OrangRp 253.500,-/Pax
4 OrangRp 295.000,-/Pax
3 OrangRp 355.500,-/Pax
2 OrangRp 490.000,-/Pax
Tujuan wisata:
  1. De Ranch
  2. Kebun Bunga Begonia
  3. Floting Market
  4. Farm House
  5. Oleh oleh khas Bandung
Harga Sudah Termasuk :
  • Transportasi ac sesuai kapasitas + sopir + bbm + tol & parkir
  • Tiket masuk wisata yang tertera
Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket wahana dalam lokasi wisata
  • Makan siang dan malam.
  • Keperluan Pribadi.
Kebijakan:
  • Harga diatas adalah estimasi harga termurah, dapat berubah setiap waktu.
  • Harga akan kami hitung kembali sesuai dengan permintaan.
  • Harga diatas untuk 1-7 orang menggunakan Avanza / Xenia / Apv.
  • Harga diatas untuk 8-9 orang menggunakan Elf short.
  • Tujuan wisata yang berbeda memungkinkan untuk harga yang berbeda.
  • Mengenai penawaran harga yang sesuai dengan permintaan Anda, silahkan hubungi kami.
  • Kami juga menyediakan paket wisata Bandung Exclusive.
  • Tidak berlaku untuk High Season.

Paket wisata Bandung Utara Tour Murah.

Paket wisata Sudah Termasuk :
  • Mobil
  • Driver sebagai Tour Guide
  • BBM / Petrol
  • TOL dan Parkir
Tidak Termasuk :
  • Tiket wisata
  • Makan Pribadi
  • Hotel
  • Keperluan Pribadi.
Dengan membeli Paket Wisata Bandung Tour murah ini Anda sudah tidak usah susah-susah lagi untuk mengatur budget yang Anda keluarkan.

Karena Anda cukup dengan duduk manis saja dan kami yang akan mengantarkan Anda mulai dari bandara Husein Sastra Negara Airport menuju semua lokasi wisata di Bandung yang akhirnya akan kembali ke hotel tempat Anda menginap.

Paket Wisata Bandung Tour mulai dari 1 Hari sampai dengan berapa hari yang Anda inginkan, kami siap menyediakannya untuk Anda.

Berwisata ke Bandung untuk mengunjungi lokasi wisata favorit di Bandung seperti :
  • Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu
  • Sari Ater hot spring
  • Kebun Strawberry petik sendiri
  • De RANCH (wisata ala cowboy)
  • Makan siang di KAMPUNG DAUN / SAPU LIDI
  • Tahu susu Lembang
  • FO-(Factory Outlet) THE SEASON
  • Pusat JEAN CIHAMPELAS
Jika Anda membeli paket 2 hari maka D2 akan mengunjungi Bandung selatan :
  • Kawah putih
  • Ranca upas
  • Cimanggu
  • Situ Patengan/ Situ Patenggang
  • Kembali ke Bandung mampir ke pusat kerajinan kulit CIBADUYUT
Jika Anda membeli paket 3 hari 2 malam maka D3 akan menuju wisata budaya dan Trans Studio Bandung
  • Trans Studio Bandung
  • Saung angklung mang UDJO
  • FO-(Factory Outlet) Jl. Dago & RIAU
Jika Anda membeli paket  4 hari 3 malam maka D4 akan berwisata untuk melihat lihat gedung-gedung bersejarah :
  • Gedung asia afrika
  • Gedung hotel SAVOY HOMAN
  • Gedung sate Bandung
  • Berbelanja ke pasar baru Bandung
  • Wisata kuliner
  • Wisata oleh oleh Bandung
  • Menuju Husein Sastra Negara Airport
  • Selesai
Rute Perjalanan wisata dapat berubah sesuai dengan permintaan Anda.

Paket Wisata Bandung Murah sudah termasuk :
  • Mobil
  • Driver sebagai Tour Guide
  • BBM / Petrol
  • TOL dan Parkir
Paket Wisata Bandung Tour tidak termasuk :
  • Biaya restoran
  • parkir wisata
  • tiket wisata
  • pengeluaran pribadi belanja
  • oleh2
  • dan lain lain
Paket wisata Bandung Harga Murah yang kami tawarkan sangatlah bervariasi dan menyesuaikan dengan minat Anda untuk liburan di kota Bandung.

Kami juga menyediakan berbagai pilihan Hotel di Bandung sesuai dengan kebutuhan Anda.

Atau bisa juga Anda Booking sendiri hotel yang Anda inginkan, kami bisa memberikan rekomendasi berbagai pilihan hotel untuk tempat Anda menginap ketika berwisata di Bandung.

Berapa lama Anda ingin berwisata di Bandung? Berapa orang Anda ingin liburan di Kota Bandung? Ingin kemana saja ketika Anda menghabiskan waktu libur di Bandung? Dapatkan Harga Specialnya dengan menghubungi kontak kami.

Paket Wisata Bandung yang kami tawarkan :

1. Paket Wisata Bandung 1 Hari Penuh >>


Kami akan mengajak Anda para pengguna jasa tour kami untuk liburan di kota Bandung selama satu hari penuh dengan tujuan sesuai yang Anda minati dan yang Anda inginkan.

Atau sesuai dengan program yang sebelumnya telah disepakati bersama.

Pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin sedikit lebih lama untuk liburan di kota Bandung bersama kami dengan tujuan yang telah ditentukan sebelumnya.

Anda dapat memilih program-program yang kami tawarkan atau Anda juga dapat membuat sebuah program sendiri jika menginginkannya.

Lebih lama lebih seru pastinya jika Anda memesan paket tour selama 3 hari 2 malam dari kami, Anda dapat memilih sendiri berbagai pilihan yang kami tawarkan bisa sudah termasuk hotel atau bisa juga Anda yang memesan hotel yang akan Anda gunakan sendiri.

Paket tour ke Bandung Exclusive selama 4 hari 3 malam untuk Anda yang memiliki waktu cukup lama buat liburan di kota Bandung.

Program-program yang kami sediakan dapat Anda jadikan pilihan untuk liburan di kota Bandung, kawasan wisata Bandung utara, Bandung selatan dan kawasan wisata bersejarah di kota Bandung.

Paket tour special buat Anda yang ingin lebih lama liburan di kota Bandung bersama kami.

Selama 5 hari 4 malam kami akan menemani perjalanan wisata Anda dan membuatnya lebih menyenangkan dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat.

Kawah Putih merupakan salah satu tujuan wisata alam yang paling populer di Bandung, kami akan mengantarkan Anda untuk liburan menuju Kawah Putih dan beberapa lokasi wisata yang ada disekitar Kawah Putih Ciwidey Bandung.

Paket paling seru adalah Outbound dimana Anda dapat bersenang-senang bersama dengan rombongan tour Anda.

Kami menyediakan berbagai paket outbound untuk instansi resmi maupun rombongan kantor dan lain sebagainya.

Kampung Gajah adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang menarik, untuk Anda yang ingin liburan kesini dapat memesan paket tour ke kampung gajah.

Tujuan wisata di Bandung yang satu ini sudah sangat populer sekali dan merupakan sebuah wahana wisata di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia.

Untuk Anda yang berasal dari Jawa Barat dan ingin liburan ke Jogja dapat memesan paket yang satu ini.

Kami dapat melakukan penjemputan di kawasan sekitar Bandung dan mengantarkan para peserta tour ke Jogja untuk liburan.

11. Paket Family Gathering Murah di Bandung >>

Paket Gathering Bandung untuk instansi resmi maupun kantor yang ingin mengadakan Gathering di kota Bandung.

Beberapa situs yang merekomendasikan kami sebagai penyedia sewa bus Bandung dan paket wisata Bandung paling terpercaya seperti yoshiwafa.com dan buswisatabandung.web.id.

Anda tidak perlu ragu lagi kepada kami jika ingin memesan paket liburan di Bandung, kami bisa memberikan harga yang murah dengan pelayanan terbaik.

Untuk Informasi mengenai harga yang kami tawarkan lebih lengkap lagi tentang Paket wisata Bandung yang kami tawarkan ini Anda dapat menghubungi kami langsung di kontak.

Update 09-08-2022

Untuk Anda yang ingin memesan paket tour Bandung, maupun sewa bus Bandung, atau memiliki pertanyaan, silahkan langsung menghubungi kontak service di bawah ini:
  • Call : 0822 1576 8997 Telkomsel
  • Call : 0878 4877 5528 XL
  • Whatsapp : 0822 1576 8997
  • Email : Yoshitourtravelbandung@gmail.com
Update 04-09-2018

Sebentar lagi tahun baru 2019 akan segera tiba, Untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung, pesanlah paket wisata Bandung sekarang juga sebelum kehabisan akomodasi pariwisata.

Pada saat tahun baru, Bandung akan ramai sekali dan sulit untuk mencari fasilitas-fasilitas pariwisata. Karena itulah, kami sarankan untuk Anda agar segera booking dari sekarang.

Update 02-05-2018

Sebentar lagi lebaran, sudahkan Anda memesan paket liburan ? pesan mulai dari sekarang juga, jangan sampai kehabisan armada dan hotel.

Update 20-03-2018

Soal Harga ? bukannya kami tidak mau memberitahukan atau melengkapi dengan harganya.


Namun mengenai harga paket wisata Bandung yang kami tawarkan sangat bervariasi. 
Semua tergantung dari banyak faktor seperti hari / tanggal liburan, hotel, kendaraan, jumlah peserta, masa waktu liburan dan lain sebagainya.

Jadi untuk calon wisatawan yang minat beli paket liburan ke Bandung bisa bertanya lewat kontak service yang sudah kami sediakan. 

Dijamin harganya murah dan fasilitasnya bagus. Selamat liburan.


Update 02-01-2018

Selamat liburan tahun baru 2018, semoga liburannya menyenangkan selamat sampai tujuan dan mendapatkan pelayanan yang bagus dari penyedia jasa travel yang menjadi pilihan.

Update 28-12-2016

Ingin liburan menuju kota Bandung ? Jakarta ? Jawa Barat ? dan sekitarnya ? silahkan menghubungi kontak service yang tersedia. Semoga liburan Natal dan Tahun baru 2017 Anda menyenangkan. Selamat tahun baru 2017!!

Update 12-01-2016

Sudahkah Anda memiliki renacan untuk liburan pada tahun 2016 ini ? mungkin Bandung dapat Anda jadikan pilihan tempat berlibur yang asik dan menyenangkan bersama keluarga maupun kerabat terdekat Anda. Banyak sekali tempat wisata dengan pesona alam yang menawan di kota Bandung, lebih lagi di Bandung juga terdapat banyak sekali wahana wisata permainan yang seru. Tempat belanja oleh-oleh yang banyak dan bisa Anda jadikan pilihan, banyak juga kuliner khas Bandung yang lezat yang bisa Anda cicipi ketika sedang liburan ke kota kembang Bandung. Rencanakan liburan Anda di Bandung dengan jauh lebih mudah dan murah dengan menggunakan jasa tour kami yang sudah sangat terpercaya :).

Update : 12-08-2015

Persiapkan liburan Anda jauh-jauh hari dengan perencanaan yang matang supaya Anda tidak repot lagi nanti jika sudah waktunya hari libur tiba. Beberapa bulan lagi sudah tahun baru 2016, ada baiknya jika Anda sudah merencanakannya mulai dari sekarang dan memesan paket tour pilihan Anda setidaknya 3 - 2 bulan sebelum keberangkatan. Sulit mencari hotel dan armada jika jarak pemesanan paket tour Anda terlalu dekat dengan hari keberangkatan. Pesan dari sekarang dan dapatkan harga yang jauh lebih murah ^_^.

Update : 21-06-2015

Sebentar lagi lebaran tahun 2015 akan segera tiba, segera dan secepat mungkin pesanlah paket tour Bandung untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung pada waktu lebaran sebelum kehabisan hotel dan mobil. Siapkan liburan Anda jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Update : 18-02-2015

Penambahan deskripsi berbagai paket tour Bandung yang kami tawarkan untuk Anda calon pengguna jasa kami yang ingin liburan di kota Bandung dengan ceria.

Update : 08-01-2015

Terjadi sedikit Perubahan pada kontak service Yoshi Tour Bandung penyedia paket wisata Bandung, yaitu pergantian PIN BBM rutin setiap tahun setiap kontak sudah penuh dan ada penambahan WhatsApp.

Update : 08-12-2014

Selamat liburan natal dan tahun baru 2015, untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung bisa booking mulai dari sekarang karena kalau terlalu mendadak akan sulit untuk mencari hotel yang masih kosong dan mobil juga akan banyak yang sudah di booking.

Rencanakan liburan Anda jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, setidaknya 2 minggu - 1 bulan sebelum keberangkatan Anda sudah booking Paket wisata Bandung dari kami terlebih dahulu. Sekian pemberitahuan dari kami, semoga liburan Anda menyenangkan dan seru.

Kontak Service


  • Call : 0822 1576 8997 Telkomsel
  • Call : 0878 4877 5528 XL
  • Whatsapp : 0822 1576 8997
  • Email : Yoshitourtravelbandung@gmail.com



Galery Yoshi Tour Bandung.
Kawah Putih
Kawah Putih
Kawah Putih
Kawah Putih
Pantai Sawarna
Pantai Sawarna

Bandung Tour
Bandung Tour






Kawah Putih
Kawah Putih
Situ Patenggang
Situ Patenggang
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Kawah Putih
Kawah Putih
Kawah Putih
Kawah Putih
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
City Tour Bandung
City Tour Bandung


44 comments for "Paket Wisata Bandung Murah Terbaik 2022"

  1. Wah murah-murah paket wisatannya, kang wafa...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. . . iya mbak Najla Aliya , lagi mencari pelanggan nih lagi promo besar-besaran.

      Delete
    2. Dari kota Pati ke Bandung 2 hari untuk 8 orang harga paketannya berapa kang?

      Delete
  2. Dri tangkuban perahu ke kawah putih bisa satu kali jalan gak untuk 1 hari tur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarak antara Kawah Putih dan Gunung Tangkuban perahu jauh gan, yang satu di Bandung bagian utara dan yang satu di bagian selatan. Jadi agan bisa mengambil paket 2 hari 1 malam untuk dapat berwisata menuju kawah putih dan tangkuban perahu.

      Delete
  3. kalau paket wisata 4 hari 3 malam sudah termasuk penginapan ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja sudah termasuk penginapan, akan tetapi apabila pelanggan hanya ingin menyewa mobil saja juga bisa, tergantung dari permintaan pelanggan juga.

      Delete
  4. Untuk paket wisata yang 2 hari harganya berapa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai harga dan pertanyaan mengenai paket wisata Bandung yang kami tawarkan diatas dapat secara langsung menghubungi kontak yang telah kami sediakan dan dapatkan itinerary serta harga dan perincian lebih jelas lagi.

      Delete
  5. Mas minat yg 4 hri 3 malam..mau tax mas melayani antar jemput bandara jakarta kh mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja melayani mas, untuk jumlah rombongan tour besar yang menggunakan Bus Pariwisata.

      Delete
  6. Boleh juga ni infonya, kebetulan saya suka bepergian ke bandung buat belanja dagangan hhe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali aja lain kali pengen juga liburan di kota Bandung mas, :)

      Delete
  7. siang mas , mau tanya paket tour yg 2h 1n untuk 6 orang harganya berapa yah ? soalnya dari tadi saya telp contact personnya ga angkat2 thx

    ReplyDelete
  8. Kalo mw tour 1 hari full brapa y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan langsung menghubungi kontak cs yang tersedia mbak.

      Delete
  9. Mba mau tanya kalo perjalan untuk 2 hari 1 malam brp yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon untuk langsung menghubungi kontak cs lewat email, bbm, WA / langsung telephone mbak.

      Delete
  10. Mohon infomya kang.. Untuk menjelajahi bandung secara penuh, apa paket 3D 2N cukup? Minta tolong info harganya donk kang, untuk jumlah pesertanya 2 org saja.. hatur nuhun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mengirim email / hubungi contact service yang tersedia untuk mendapatkan penawaran harga dari kami, terima kasih :)

      Delete
  11. Sya kok ga baca price list nya ya. Bisa sya minta price list paket 2 orang untuk semua tipe. Terima kasih

    ReplyDelete
  12. Mas apa ada lowongan kerja untuk tourist guide ?

    ReplyDelete
  13. Kalau mau ke farm house..floating market..de ranch..sm cihampelas.kira kira butuh waktu berapa hari 2 hari satu malam??biaya brp?..mksh

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. Hai pratama trans bandung sama dengan yoshi tour ni atao travel lain

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  20. paket ke lembang ga ada ya? ke jendela alam, kampung gajah, kampung daun ... utk 3hr 2 mlm

    ReplyDelete
  21. Luar biasa.. Semoga bisa ikutin jejaknya…

    Paket wisata bogor 🙂
    Yuk galakkan pariwisata Indonesia ke mancanegara

    Harga spesial bagi pelajar dan mahasiswa…
    Cek disini 🙂
    http://goo.gl/Hr4pRw

    ReplyDelete
  22. Puas lah keliling Bandung bersama yoshitour.. asik lah pokoknya

    ReplyDelete
  23. Harga pasti mantap dibandingkan dengan travel lainya booking langsung di http://selltiket.com

    ReplyDelete
  24. judul artikel site ini memang bagus, sehingga saya tertarik membaca situs ini, salam kenal

    ReplyDelete
  25. Sewaan hotel harga ikut bilik atau per person?

    ReplyDelete
  26. info yang sangat bagus... mau jalan-jalan nanti saya cari agan ...hehehe

    ReplyDelete
  27. T paket 3hari 2 mlm brpa?? Udh masuk hotel kagum??

    ReplyDelete
  28. Kl paket untuk 2 org tp tujuannya dipilih sendiri brp ya kang?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja bisa kang... silahkan menghubungi CS nya via Email / Wa kang...

      Delete
  29. Kl paket wisata 2 hari utk 2 org tp tempatnya dipilih sendiri,brp ya harganya kang?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan menghubungi CS nya via Email / Wa kang :) ...

      Delete