Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Wisata Jogja Bali Overland

Paket wisata Jogja Bali Overland, mau liburan ke Jogja sampai ke Bali ? kami Yoshi Tour juga menyediakan layanan jasa tour jogja sampai ke Bali untuk rombongan yang menggunakan bus pariwisata. Jogja dan Bali merupakan kawasan wisata yang sudah sangat terkenal dan populer sekali di Indonesia, setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung domestik maupun mancanegara. Kami siap untuk mengantarkan rombongan tour kantor, sekolah, keluarga, gathering, dan rombongan lainnya.

Kantor kami ada di Komplek Puri Dago VI No.31 Antapani Bandung untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat di maps google dengan cara mengetikkan nama Yoshi Tour di search google. Walaupun kantor pusat kami ada di Bandung, namun kami juga memiliki jaringan yang luas dan sudah sangat berpengalaman dalam bidang Tour and Travel.
Paket Wisata Jogja Bali Overland
Paket Wisata Jogja Bali Overland
Di Jogja / Yogyakarta, kami akan membawa para peserta tour yang menggunakan jasa kami untuk keliling tempat tujuan wisata populer di jogja.

Setelah merasa puas berkeliling Yogyakarta dan sekitarnya kami akan mengantarkan rombongan tour ke Bali, Anda juga dapat mampir ke Gunung paling terkenal di Indonesia yaitu Gunung Bromo.

Jika ingin ke Gunung Bromo Anda harus meminta konfirmasi terlebih dahulu sebelum keberangkatan.

Liburan secara rombongan akan jauh lebih mudah, murah, nyaman dan aman jika memiliki program yang tertata rapi. Untuk mendapatkan itinerary dan konfirmasi dari kami Anda dapat menghubungi kontak service kami secara langsung.

Selain menawarkan paket wisata Jogja - Bali kami masih memiliki banyak sekali layanan jasa paket tour Jawa - Bali untuk Anda calon pengguna jasa kami.

Informasi dan konfirmasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami.

Post a Comment for "Paket Wisata Jogja Bali Overland"