Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Sederhana ke Bali Menggunakan Motor, Namun Berkesan

Bali merupakan tempat dengan sejuta keindahan alam yang indah dan akan memanjakan mata dan juga diri kita saat berkunjung ke sana. Pulau yang di terkenal dengan pantainya yang indah ini, merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan. Tak heran, jika banyak wisatawan yang mengunjungi pulau bali dari mulai wisatawan lokal hingga wisatawan dari manca negara. Hebat bukan pulau bali ini?

Dan lebih hebatnya lagi, di pulau bali tak hanya menyediakan wisata pantai lho. Di bali kita juga bisa menemukan tempat wisata lainnya seperti danau bedugul dan juga banyak air terjun yang semuanya indah dan dijamin akan memanjakan mata kita.Banyaknya objek liburan yang bisa kita temui di bali itulah yang membuat kita tidak bisa berlibur hanya 1 hari saja. Akan sangat disayangkan jika kita hanya mengunjungi 1 tempat. Bukan kah bali terlalu indah untuk dilewati begitu saja?

Nah, tak ada salahnya nih mencoba liburan di Bali dengan cara yang unik dan bisa dibilang lebih seru nih. Ada banyak tempat liburan seru di baliyang patut dikunjungi dan akan sayang banget nih jika hanya dilewati. Yuk kunjungi beberapa tempat liburan seru di bali ini yang bisa kamu tempuh dengan berkendara sepeda motor keliling bali.

Tempat liburan seru di bali dengan naik motor

Liburan Sederhana ke Bali Menggunakan Motor

Berlibur dengan menggunakan sepeda motor memang bukanlah hal yang banyak dilakukan oleh orang- orang pada umumnya, terlebih jika kita berasal dari tempat yang jauh. Mengendarai sepeda motor bisa dibilang cukup melelahkan dan juga dipenuhi dengan banyak resiko terlebih jika kita mengendarai sepeda motor dari tempat yang jauh dari tempat tujuan wisata.

Namun kini berlibur menggunakan sepeda motor juga dinilai sebagai liburan yang asik lho, bahkan lebih mengesankan dan juga lebih menantang dari pada menaiki kendaraan yang nyaman. Bagi sebagian orang yang menyukainya, mengunjungi tempat liburan seru di bali dengan motor akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bahkan menjadi pengalaman liburan yang sangat menarik untuk dikenang.

Jika kamu berasal dari tempat yang jauh, jangan khawatir kamu tidak bisa berlibur ke tempat liburan seru di bali dengan menggunakan motor lho, karena seperti kata pepatah banyak jalan menuju Roma, maka banyak jalan pula untuk bisa berlibur ke tempat liburan seru di bali dengan menggunakan motor. Sebelum membahas mengenai tempat liburan seru di bali yang bisa kamu kunjungi dengan menggunakan motor, ikuti juga nih beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika ingin berlibur ke bali dengan motor namun kamu dari tempat yang jauh dan mustahil di tempuh dengan motor.

Tips 1:

Kamu bertempat tinggal di luar pulau bali seperti jawa, kalimantan atau sumatera? Namun kamu ingin berlibur dan mengunjungi tempat liburan seru di bali dengan naik motor? Caranya sangat mudah.Kamu bisa menggunakan jalur udara atau jalur apapun menggunakan transportasi umum dari tempat tinggal kamu seperti kereta, pesawat ataupun bis. Kemudian jika kamu telah sampai di bali, atau lebih tepatnya di daerah tempat liburan seru di bali yang ingin kamu kunjungi, maka selanjutnya kamu bisa melanjutkan perjalanan kamu dengan menggunakan sepeda motor. Dari mana nih sepeda motor tersebut?

Jangan khawatir, kamu tidak perlu terlalu lelah memikirkannya karena kini kamu bisa menggunakan jasa sewa sepeda motor yang telah banyak tersedia di Bali dengan berbagai jenis motor yang bisa kamu pilih. Sekalipun banyak yang menyediakan jasa rental motor entah di jejaring sosial maupun melalui internet, kamu tetap harus memilih jasa rental motor yang terpercaya dan juga aman.

Dan tak kalah penting dari itu semua, kamu juga perlu memilih jasa rental yang menyediakan motor dalam kondisi bagus dan layak digunakan agar keselamatan kamu tetap bisa terjamin. Salah satu jasa rental motor yang bisa kamu jadikanreferensi yaitu jasa rental dari motormaticbali.com.

Di sana kamu bisa memilih berbagai jenis motor seperti honda vario CW, honda spacy, yamahamio J, yamaha X- ride, honda beat FI, yamaha soul, honda scoopy FI, hingga yamaha N- max sekalipun dan masih banyak lagi jenis motor lainnya.

Motormaticbali.com ini menyediakan jenis motor matic dengan berbagai merek. Tak hanya itu mereka juga menyediakan motor yang masih dalam kondisi bagus dengan beberapa fasilitasmendukung seperti helm SNI, 2 jas hujan yang akan berguna saat berkendara dalam keadaan hujan. Sewa motor di Bali yang disediakan juga bermacam- macam. Kamu bisa menyewanya selama sehari penuh , seminggu atau bahkan bulanan. Harga yang di patok pun beragam. Harga tersebut di bedakan berdasarkan jenis motor dan juga lama penyewaan.

Itulah tadi tips yang bisa kamu coba lakukan jika kamu ingin berlibur ke bali dari tempat tinggal kamu yang cukup jauh. Selanjutnya akan di bahas nih, tempat liburan seru di bali yang hanya bisa di tempuh dengan menggunakan sepeda motor. Dijamin bakalan seru dan lebih menantang.
tempat liburan seru di bali

1. Danau batur

Liburan Sederhana ke Bali Menggunakan Motor

Danau batur merupakan sebuah tempat yang sangat indah.Keindahan yang ada di danau batur ini paling pas jika menaiki sepeda motor dengan berkeliling ke sekitar area danau yang dikelilingi oleh pegunungan indah. Saat menaiki motor dengan berkeliling area danau ini, kamu akan merasakan kesejukan dan juga ketenangan dari pemandangan jajaran pepohonan.

2. Danau bedugul

Liburan Sederhana ke Bali Menggunakan Motor

tempat liburan seru di bali lainnya yang pas untuk dikunjungi dengan naik motor yaitu danau bedugul. Danau ini telah banyak dikenal oleh seluruh masyarakat indonesia. Danau ini juga menjadi salah satu ikon dari pulau bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pemandangan danau beserta sebuah pura yang bernama pura ulun danubratan di ujung danau ini menambah pemandangan indah bak lukisan. Cocok bukan untuk dijadikan sebagai tempat liburan seru di bali.

3. Danau Buyan

Liburan Sederhana ke Bali Menggunakan Motor

Danau buyan merupakan sebuah danau yang sering dijadikan sebagai tempat berkemah. Selain itu, di tempat liburan seru di bali yang satu ini kamu bisa merasakan sensasi memetik buah strawberry yang segar yang tumbuh di pinggir danau. Pemandangan yang indah dan pas untuk dinikmati dengan berkeliling dengan menggunakan sepeda motor.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai tempat liburan seru di bali yang bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor. Selain itu ada pula tips bagi kamu yang ingin berkeliling bali dengan menggunakan sepeda motor sekalipun kamu berasal dari tempat yang jauh. Jika ingin mencobanya, janga lupa menyewa sepeda motor di tempat yang terpercaya yaitu hanya di motormaticbali.com. dijamin deh liburan kamu akan menjadi berkesan dan lebih seru dengan mengunjungi tempat liburan seru di bali ini. semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Liburan Sederhana ke Bali Menggunakan Motor, Namun Berkesan"