Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Tiket The Jungle Bogor Murah 2023

Jual Tiket The Jungle Bogor Murah - Untuk Anda yang ingin pergi liburan menuju The Jungle, kami ingin menawarkan tiket masuk the jugle bogor dengan harga yang lebih murah untuk rombongan. Sehingga Anda dapat sedikit menghemat pengeluaran Anda untuk membeli tiket. 

Kami adalah agent tour dan travel di Bandung yang melayani berbagai macam jasa tour dan paket wisata di jawa barat. Kami menjual tiket wisata, rental mobil bandung, paket wisata Bandung, sewa bus pariwisata dan akomodasi pendukung wisata lainnya.

The Jungle Waterpark lokasinya berada di dalam area Perumahan  Bogor Nirwana Residence (BNR), Jalan Dreded Pahlawan dengan memiliki luas lahan sekitar sekitar 3,6 hektar yang sebagian besar dari keseluruhan area tersebut adalah kawasan hijau yang terbuka dengan memiliki pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

Jam operasional The Jungle Waterpark pukul 09.00 - 17.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 - 18.00 pada waktu hari libur. Banyak fasilitas yang dapat Anda gunakan dan juga terdapat banyak wahana permainan yang menyenangkan.
Jual Tiket The Jungle Bogor
Jual Tiket The Jungle Bogor
Selain kami adalah agent Paket wisata Bandung, Rental Mobil Bandung, Bus Pariwisata Bandung, kami juga menjadi agent tiket The Jungle Bogor yang berlokasi di Bandung, selain menjual tiket the jungle kami juga menjual tiket Trans Studio Bandung dan tiket dufan (Ancol)

Untuk Anda yang ingin liburan menuju Bogor bersama dengan kami, kami juga dapat mengantarkan Anda jika Anda membeli Paket wisata Bogor dari kami.

The Jungle merupakan salah satu Tempat wisata di Bogor yang populer dan layak untuk Anda jadikan tujuan wisata. Terasa belum lengkap jika Anda sedang liburan menuju Bogor namun belum berkunjung ke The Jungle.

Bogor merupakan salah satu kota tujuan wisata terbaik di Jawa Barat, Adapun kawasan wisata menarik lainnya seperti Pangandaran, Pulau Tidung dan masih banyak lagi yang dapat Anda jadikan destinasi wisata.

Tiket the jungle yang kami tawarkan dengan harga murah jika Anda membelinya dengan jumlah yang banyak untuk rombongan wisata. 

Untuk dapat penawaran harga tiket yang kami jual, dapat menghubungi kontak kami secara langsung.

Post a Comment for "Jual Tiket The Jungle Bogor Murah 2023"